dejournalindonesia – Untuk menjalin silaturahmi setelah Hari Raya Idul Fitri, Kelurahan Tanjung Laut mengundang  Forum RT Se Tanjung Laut untuk Malam Ramah Tamah & Komunikasi, bertempat di BPU Kantor Kelurahan Tanjung Laut, Pada Hari Selasa (18/05/2021) Malam.

Lurah Tanjung Laut, Azidah,S IP,M.Si. mengatakan Ini adalah agenda rutin yang diadakan pihak Kelurahan, kami biasanya sebulan sekali mengadakan silaturahmi dan forum diskusi bersama Pengurus-Pengurus Rukun Tetangga (RT) di Wilayah Tanjung Laut, gunanya untuk menguatkan komunikasi antara perangkat Kelurahan dan Pengurus RT beserta warganya untuk menyikapi jika ada permasalahan yang harus di musyawarahkan agar kedepannya menjadi lebih baik bagi Lingkungan di Tanjung Laut.

“Seperti agenda malam ini, ada beberapa pembahasan terkait kondisi-kondisi penting yang terjadi di Kelurahan kami, antara lain Penanggulangan Pandemi Covid-19, Laporan Bulanan Pengurus RT dan Produta di Kelurahan Tanjung Laut,” Ujar, Azidah.

Untuk Penanggulangan Covid-19, Kelurahan Tanjung Laut akan terus bersinergi dengan Satgas dan Garda Isoman RT yang telah di bentuk dan melaksanakan Patroli Rutin bersama FKPM dan LPM setempat, dan berharap warga jangan antipati terhadap virus ini, karena kalau bukan dari kesadaran warga kembali permasalahan ini akan sulit ditanggulangi, mengingat di Kelurahan Tanjung Laut masih terus bertahan pada Zonasi Kuning dalam artian belum Zero dari Pandemi Penyebaran Virus Covid-19.

Tampak hadir pada agenda ini, Plt. Camat Bontang Selatan, RT Se Kelurahan Tanjung Laut dan Seluruh Staff Kelurahan Tanjung Laut.

Pewarta: Nysa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *