Hasil Lomba Posyandu Bontang Selatan, Kelurahan Berebas Tengah Keluar Sebagai Juara Umum

dejournalindonesia -Lomba Posyandu tingkat kecamatan Bontang Selatan yang dilaksanakan pada 21-23 Juni lalu, menetapkan Kelurahan Berebas Tengah sebagai juara umum.

Pelaksana tugas (Plt) Camat Bontang Selatan, Budiman mengatakan penetapan juara umum lomba tersebut berdasarkan hasil pleno pada Kamis (24/6). Pun kategori penilaian lomba yakni kelengkapan administrasi, keaktifan anggota dan program kerja dari masing-masing posyandu.

“Pekan lalu sudah ditetapkan pemenangnya, yakni Posyandu Tunas Muda Kelurahan Berebas Tengah, juara dua Bontang Lestari, dan juara tiga Berebas Pantai,” ujar Budiman saat ditemui di kantornya, Senin (28/06/2021) siang.

Lebih jauh Budiman mengatakan, lomba rutin tiap tahun tersebut merupakan model pembinaan pihak kecamatan ke tiap posyandu yang ada di kelurahan.

Harapannya, agar setiap posyandu tersebut bisa lebih profesional dalam hal pengelolaan. Serta, pelayanan ke masyarakat di wilayah masing-masing bisa lebih baik.

Adapun hadiah yang disediakan yakni Piala, piagam penghargaan, serta uang pembinaan.

“Hadiahnya mungkin tidak seberapa, tapi yang paling bermanfaat di lomba ini yakni ilmunya,” ungkapnya.

Sebagai informasi,
Juara Harapan satu Lomba Posyandu Bontang Selatan yakni Kelurahan Tanjung Laut Indah, Juara Harapan dua Kelurahan Tanjung Laut,
dan Juara Harapan tiga Kelurahan Satimpo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional, Plt Camat Bontang Selatan Minta Peran Masyarakat Atasi Peredaran Narkoba
Next post Plt Camat Bontang Selatan Konfirmasi Warga Pesisir Pertama Positif Covid-19