Bontang Selatan Optimis Pertahankan Juara Umum Lomba Keterbukaan Informasi Publik Se-Kota Bontang

dejournalindonesia – Kecamatan Bontang Selatan optimis mempertahankan juara pertama dalam lomba keterbukaan informasi publik tingkat Kota Bontang tahun 2021.

Sekertaris Camat Bontang Selatan, Agus Salim Umar mengatakan, tahun ini pelayanan informasi di wilayahnya masih cukup diunggulkan untuk jadi juara. Lantaran, program yang berjalan selama satu tahun terakhir dianggap baik dalam hal keterbukaan informasi.

Seperti Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten), web informasi kecamatan, pelayanan Kartu Keluarga, serta Kartu Penduduk

‘Semua program kami jalankan dengan baik dalam satu tahun terakhir, makanya kami optimis bisa mempertahankan juar,” ujar Agus Salim, usai penilaian dari Komisi Infomrasi, Kamis (08/07/2021) sore.

Dikatakan Agus Salim, pada proses penilaian lomba, Kecamatan Bontang Selatan hanya mendapat sedikit koreksi di pelayanan administrasi pertanahan. Namun, hal itu tidak mengurangi optimisme mereka dalam meraih juara tahun ini.

‘Kami hanya dapat koreksi di pelayanan administrasi pertanahan. Tentu akan kami perbaiki hal itu dan tidak mengurangi keyakinan kami untuk juara,” pungkasnya

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi Informasi Kalimantan Timur yang memimpin penilaian, mengatakan, tahapan saat ini sudah memasuki 10 besar. Lomba ini sendiri diikuti 27 organisasi perangkat daerah (OPD) se- Kalimantan Timur.

Untuk penilaian di Bontang Selatan sendiri, dikatakan masih berpotensi untuk kembali menjadi juara umum.

“Kalau kami liat masih berpotensi, tapi nanti dilihat hasil akhirnya, siapa yang akan jadi juara,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Di Periksa Pihak Kepolisian
Next post Gerak Cepat, Kelurahan Satimpo Gencar Lakukan Patroli Prokes Usai Rapat Bersama Pemkot Bontang