Danrem 091/ASN Pantau Giat Vaksinasi Di Kodim 0908 Bontang

dejournalindonesia -Komandan Korem (Danrem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro melakukan kunjungan kerja ke Bontang,Sabtu (31/07/2021).

Kedatangan Danrem Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro ke Bontang melakukan pemantauan jalannya giat vaksinasi dosis kedua di Makodim 0908 Bontang.

Lokasi vaksinasi dibagi menjadi dua tempat, pertama di Kodim 0908/BTG dan Auditorium 3 Dimensi. Hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya kerumunan warga dalam jumlah besar.

Saat melakukan pemantauan, Danrem didampingi Dandim 0908/BTG, Letkol Arh Choirul Huda dan Walikota Bontang, Basri Rase.

Dari pantauan vaksinasi yang berpusat di Makodim 0908, menurut Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro, pelaksanaanya sudah berjalan sangat baik.

“Saya tadi sudah berdialog dengan salah satu warga yang mengikuti vaksin kedua.Untuk lebih patuh dengan prokes serta vaksinasi ini tidak dipungut biaya,”ujar Danrem.

Danrem Cahyo mengatakan untuk Kota Bontang akan mendapatkan kembali 400 fial vaksin yang siap disalurkan.

” Mungkin minggu depan vaksin sudah bisa disalurkan kepada yang berhak menerima terutama untuk menyelesaikan dosis tahap kedua,ungkap Danrem.

Dandim 0908/BTG, Letkol Arh Choirul Huda menambahkan, untuk vaksinasi dosis kedua yang digelar Kodim 0908 ada sebanyak 900 orang atau disiapkan sebanyak 90 vial vaksin.

Sampai saat ini, tercatat sudah ada sebanyak 9.733 orang. Dan dengan adanya tambahan 900 orang maka total keseluruhan ada sebanyak 10.633 orang yang melakukan vaksinasi di Kodim Bontang. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Media Dan Ormas Harus Turut Serta Dalam Penanganan Pandemi Covid-19
Next post Sekjen PDIP Minta Data Penerima Bansos Diperbaiki