dejournalindonesia – Bantuan bagi Masyarakat Bontang Lestari (Bonles) bagi yang terpapar Covid-19, yang sedang melakukan Isoman dan warga yang terdampak akibat Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 sudah disalurkan Ke Kelurahan melaui Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat (Dinsos-PM).

Lurah Bontang Lestari, H. Usman, SH. Mengatakan Yang sudah tersalurkan ada beras dari PT Kaltim Parna Industri (KPI) dan paket sembako dilengkapi susu, buah dan vitamin dari PT. Indominco (IMM) 50 Paket dan PT Energi Unggul Persada (EUP) 30 Paket  Selasa, (9/08/2021).

“Dari Lapas Bonles ada juga berupa sembako 100 Paket, yang dari Perusahaan atau Swasta ini bagian dari pelaksanaan program Corporate Social Responsibility (CSR) mereka, diserahkan melalui Dinsos-PM dan disalurkan Ke Kelurahan”. ujar Usman.

Dari program bantuan Pemerintah Kota Bontang masih dalam tahap pengajuan, untuk Bontang Lestari sendiri Kelurahan telah mengusulkan kurang lebih 300an warga yang diusulkan yang terdampak untuk menerima bantuan.

“Masih diverifikasi di Dinsos yang berupa Bantuan Langsung Tunai (BLT) itu termasuk juga ada wacana penyaluran Beras Bulog, kami sifatnya memberikan data saja karena keputusannya di rana mereka”. Tutup, Usman.

Reporter:Nysa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *