Kecamatan Bontang Selatan Bakal Adakan Lomba Poskamling

dejournalindonesia – Kecamatan Bontang Selatan gelar lomba poskamling. Setiap kelurahan di wilayah Bontang Selatan akan mengusulkan satu RT yang bakal mengikuti lomba. Rabu (11/08).

PLT Camat Bontang Selatan, Baharuddin menuturkan, sejalan dengan program garda isoman, lomba ini sekaligus mengevaluasi program poskamling di setiap RT yang menjadi peserta lomba.

“Kegiatan ini juga membantu pemantauan isoman dan PPKM. Nantinya kami akan lihat poskamling mana saja yang aktif dalam kegiatan pengamanan termasuk memberi arahan kepada masyarakat untuk tertib utamanya di masa PPKM ini.”

Lomba poskamling rencananya akan diadakan pada 13 Agustus mendatang.

Beberapa kualifikasi yang menjadi penilaian saat perlombaan diantaranya wilayah RT peserta lomba tidak berada di zona merah.

“Bagi peserta lomba yang sudah pernah menang sebelumnya, tidak akan di perlombakan kembali. Tujuannya agar memberikan kesempatan bagi wilayah RT lain untuk ikut lomba. ” Paparnya

Kapolsek dan koramil nantinya bertugas sebagai juri dalam perlombaan poskamling. Kecamatan akan melakukan pendampingan selama masa kegiatan berlangsung.

Baharuddin menuturkan, bagi pemenang lomba akan memperoleh piagam dan sejumlah uang.

“Akan ada 3 pemenang/juara dan bagi pemenang nanti akan diberikan piagam penghargaan serta uang pembinaan.” Ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Lurah Berbas Pantai Usulkan 930 BLT Untuk Warganya
Next post Plt. Camat Bontang Selatan Minta Setiap Lurah Se Bontang Selatan Untuk Rutin Menyampaikan Laporan Terkait Kegiatan Masa Pandemi