Vaksin ASN Capai 90 Persen Wilayah Bontang Selatan

dejournalindonesia – 90 persen ASN telah lakukan vaksin untuk wilayah Bontang Selatan. Hal ini diungkap PLT Camat Bontang Selatan, Baharudin. Jumat (13/08).

Capaian ini diakui belum 100 persen disebabkan beberapa pegawai pemerintahan tidak memenuhi kriteria untuk dilakukan vaksinasi.

“Beberapa ASN dinyatakan memiliki hipertensi, atau gangguan kesehatan lain yang menyebabkan vaksinasi untuk mereka ditunda.” Ujarnya pada awak media.

Untuk cakupan keseluruhan wilayah Bontang Selatan, ia mengatakan hingga hari ini pihaknya belum menerima laporan terakhir jumlah warga yang sudah menerima vaksin dosis pertama maupun ke dua.

Hal ini yang mendorong, PLT Camat yang akrab disapa Baha meminta setiap kelurahan di wilayahnya agar proaktif melaporkan data baik yang sudah divaksin maupun isoman.

“Saya sampaikan ke setiap kelurahan agar melaporkan setiap kegiatan yang dilakukan. Agar kami pihak kecamatan bisa dilakukan pendampingan. Selain itu kami juga membutuhkan data tersebut. ” Ujarnya sesat sebelum sesi wawancara selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Plt. Camat Bontang Selatan Minta Setiap Lurah Se Bontang Selatan Untuk Rutin Menyampaikan Laporan Terkait Kegiatan Masa Pandemi
Next post Dukung Kamtibmas di Lingkungan RT, Kecamatan Bontang Selatan Gelar Lomba Poskamling Antar Kecamatan