Upacara On The Road Memperingati Hut RI Ke-76 Sukses Di Gelar.

dejournalindonesia – Dalam rangka memperingati HUT Ke- 76 Republik Indonesia Pemerintah Kota Bontang menggelar Upacara on the road hari Selasa, (17/8/2021) pagi.

Meski diguyur hujan, upacara tetap berlangsung dengan khidmat kegiatan yang dilaksanakan di titik simpang Ramayana, diikuti oleh komunitas scooter bontang, forkopimda, komunitas sepeda onthel,paguyuban, dan perwakilan pelajar dikota Bontang.

Plt Camat Bontang Utara Sutrisno didaulat sebagai pembina upacara

Pada saat upacara berlangsung, para pengendara roda dua dan roda empat diberhentikan sementara selama lagu kebangsaan Indonesia Raya didengarkan dan bendera merah putih dikibarkan oleh purna Paskibraka Bontang.

Komunitas Scooter Bontang

Tidak Hanya di simpang Ramayana Upacara on the road juga di laksanakan di dua titik antara lain Simpang sintuk Jalan Mangunkusumo, dan Simpang Masjid Al-Hijrah Jalan Sutan Syahrir Tanjung laut.

Sementara, Pembina upacara di simpang Ramayana yakni Plt Camat Bontang Utara Sutrisno, untuk komandan upacara, Ipda Lukito Kapolsubsektor Loktuan.

Komunitas sepeda onthel

Upacara on the road ini sudah yang kedua kalinya digelar. Upacara dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Jokowi : Saya menyadari adanya kepenatan, kejenuhan, kelelahan, kesedihan, dan kesusahan selama pandemi Covid-19 ini
Next post Najirah Putuskan Tetap Jadi Wakil Wali Kota Bontang