Rutin Lakukan Penyemprotan Desinfektan, Usman: Ini Bentuk Upaya Menekan Penyebaran Covid

dejournalindonesia – Lurah Bontang Lestari, Usman ungkap pihaknya rutin melakukan desinfeksi utamanya rumah ibadah di wilayahnya. Upaya ini dilakukan guna menekan penyebaran Covid di wilayah Bontang Lestari, Jumat (20/08).

“Hari ini kami lakukan penyemprotan desinfektan di RT 1, 2, 3, dan RT 4.” Ujarnya saat wawancara pasca menghadiri agenda penyerahan secara simbolis cadangan beras pemerintah tahun 2021 di halaman kantor Kelurahan Tanjung Laut Indah, Jumat (20/08) pagi.

Ia menuturkan, kegiatan ini rutin dilakukan dua kali dalam seminggu. Lanjut ia menyebutkan kegiatan lain yang juga rutin dilakukan yaitu patroli dengan melibatkan pihak kelurahan, karang taruna, dan LPM.

Usman juga mengimbau kepada masyarakat agar perduli terhadap pentingnya menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Setiap patroli dan kegiatan lain kami selalu imbau masyarakat agar tidak berkerumun. Kami juga menyarankan masyarakat untuk tidak membuat acara atau kegiatan yang sifatnya mengundang kerumunan. Sama halnya, ini juga guna mencegah klaster penyebaran antar keluarga. ” Tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kelurahan Tanjung Laut Indah Ajukan 1.505 KK Sebagai Penerima BST
Next post 403 KK Terima Beras Bulog Tahap Pertama Untuk Wilayah Berbas Tengah