dejournalindonesia – Tim Satgas Covid-19 Kelurahan Satimpo, Garda Isoman RT dan Babinsa Kelurahan Satimpo, mendistribusikan Bantuan Sosial Cadangan Beras Pemerintah (CBP) dari Dinsos-PM Kota Bontang Untuk Warga yang Isoman (Isolasi Mandiri) dan Penyandang Disabilitas. Sabtu (21/08/2021).

Lurah Satimpo, Andryana, S.Sos. Mengatakan ada sebanyak 249 Karung data yang diberi dari Dinsos-PM, berupa Beras Bulog yang isinya 10 Kg per Karung ini untuk Warga kami yang terdata sebagai Pasien Isoman di Dinsos-PM dan Penyandang Disabiltas.

“Karena ini data dari Dinsos-PM ini rata untuk Warga yang pernah Isoman, termasuk warga yang di dalam (Areal Perusahan PT.Badak) RT.01 sampai RT.12 akan tetapi perusahan masih nerapkan Lock Down, jadi kami sempat koordinasi sama Kabid di Dinsos yang menangani ini, untuk jatah berasnya diganti ke warga yang membutuhkan,” ujar Andryana.

Hal ini merupakan upaya bersama dalam mengendalikan, menurunkan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan untuk meringankan beban masyarakat di masa Pandemi Covid-19.

“Harapannya semoga warga terbantu dengan bantuan beras ini, walaupun hanya beras setidaknya sudah ada perhatian dari pemerintah pada masa yang cukup sulit ini,” Tutup, Andryana.

Reporter :Nysa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *