Kecamatan Bontang Selatan Umumkan Pemenang Lomba Poskamling Se Kelurahan di Bontang Selatan

dejournalindonesia – Guna memotivasi dan mewujudkan Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dilingkungan Bontang Selatan. Kecamatan Bontang Selatan menggelar Lomba Poskamling untuk enam Kelurahan Se Bontang Selatan, Para juara pun diumumkan di Kantor Kecamatan, pada Kamis (26/08/2021).

“Lomba ini sasarannya juga untuk membantu pemantauan Warga Isoman dan PPKM. Nantinya kami nilai Poskamling mana saja yang aktif dalam kegiatan pengamanan termasuk memberi arahan kepada masyarakat untuk ketertiban di masa pemberlakuan PPKM ini,” Ungkap, Plt. Camat Bontang Selatan, Baharuddin.

Pelaksanaan lomba yang sudah dilaksanakan pada tanggal 13 Agustus 2021, masing-masing diikuti satu perwakilan Poskamling tiap Kelurahan yang terdiri dari, Poskamling RT. 38 (Kelurahan Tanjung Laut), Poskamling RT.28 (Kelurahan Tanjung Laut Indah), Poskamling RT. 55 (Kelurahan Berbas Tengah), Poskamling RT.05 (Kelurahan berbas Pantai), Poskamling RT. 18 (Kelurahan Satimpo), Poskamling RT. 05 (Kelurahan Bontang Lestari).

Kasi Trantib Kecamatan Bontang Selatan, Raden Irawan, menambahkan harapan kami agar Poskamling ini bisa aktif kembali supaya didaerah Bontang Selatan bisa aman dan tertib karena selama ini akitivitasnya mulai berkurang karena pandemi ini.

Tim Penilai lomba ini terdiri dari unsur Polri, Danramil dan FKDM. Penyerahan hadiah pemenang diserahkan oleh Kasi Trantib Kecamatan Bontang Selatan, kepada masing-masing perwakilan Kelurahan, pemenang mendapatkan Piala dan Uang Pembinaan. Untuk daftar pemenang Lomba Poskamling Kelurahan Se Kecamatan Bontang Selatan, sebagai berikut:

– Juara I                                : Kelurahan Tanjung Laut (Poskamling RT. 38)

– Juara II                               : Kelurahan Berbas Tengah (Poskamling RT. 55)

– Juara III                              : Kelurahan Satimpo (Poskamling RT. 18)

– Juara Harapan I              : Kelurahan Tanjung Laut Indah (Poskamling RT 28)

– Juara Harapan II             : Kelurahan Bontang Lestari (Poskamling RT. 05)

– Juara Harapan III            : Kelurahan Berbas Pantai (Poskamling RT. 05)

Reporter :Nysa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Warga Berbas Tengah Bakal Terima BLT 250 Ribu Pekan Depan
Next post Elektabilitas PDI-P Kokoh Di Puncak, Ananda Minta Kader Tetap Turun Kemasyarakat