Agus Suhadi Gelar Reses, Warga Keluhkan Penanganan Banjir

dejournalindonesia – Masa sidang ketiga tahun 2021  Anggota DPRD Bontang Agus Suhadi menggelar reses di RT13, Kelurahan Bontang Kuala, Senin (30/8/2021) siang.

 Agus Suhadi mengatakan banyak dari aspirasi warga yang menghadiri kegiatan tersebut meminta penyelesaian masalah banjir dan usulan untuk normalisasi parit yang ada di lokasi tersebut.

“Hampir semua warga yang hadir meminta penanganan masalah banjir yang kerap terjadi saat musim penghujan.Kami akan perjuangkan aspirasi warga ini di DPRD Bontang nantinya,”ujar Agus Suhadi.

 Selain masalah banjir, Agus Suhadi juga akan mempriotitaskan untuk  bantuan pembangunan  posyandu dan musholla. Hal tersebut, juga  merupakan permintaan  banyak warga di kala menggelar reses  di masa sidang sebelumnya yang belum sempat  terwujud.

 “Banyak juga warga yang meminta untuk dibangunkan  posyandu dan musholla. Insya Allah akan kami upayakan  itu. Tapi yang  paling penting untuk segera diatasi yakni banjir. Terutama di  Kelurahan Bontang Kuala,”  pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Hebat! Andi Muhammad Edgar Anak TK asal Bontang Raih Juara 1 Lomba Nasional ‘Rayakan Merdekamu’ Kemendikbudristek
Next post Reses H Maming Serap Aspirasi Warga Prioritaskan Penanganan Banjir