dejournalindonesia – Najirah menyatakan dukungan dan apresiasinya pada pembukaan porseni HMB cabang Samarinda ke-4 yang digelar di Gor Sport Center Loktuan, Selasa (31/08).

“Terlebih karena tujuannya sebagai wadah penyaluran bakat dan minat untuk para pelajar sekaligus ajang silaturahmi antar pelajar dan mahasiswa kota Bontang.” Ucap Najirah dalam pidato sambutan pembukaan Porseni, Selasa (31/08).

Dalam sambutannya, Najirah juga berharap kegiatan ini dapat menjaring atlit-atlit muda baru yang berpotensi di Kota Bontang.

Kegiatan pembukaan Porseni ke-4 juga dihadiri oleh Ketua HMB Pengurus Pusat, Ketua Umum HMB Cabang Samarinda, dan peserta Porseni Kota Bontang.

Sementara itu, Ketua Umum HMB cabang Samarinda, Naufal Alifiah yang juga turut menyampaikan sambutan menuturkan, Porseni tahun 2021 ini digelar hanya untuk cabang olahraga futsal.

“Untuk cabang olahraga yang dipertandingkan pada porseni ke empat kalinya ini khusus untuk cabang olahraga futsal sekaligus kami juga adakan perlombaan design poster.” pungkasnya

Sebagai informasi, pendaftaran sudah dimulai pada 23 Agustus dan untuk pelaksanaan dimulai pada 31 Agustus Hingga 03 September Mendatang. Untuk jenis olahraga yang dipertandingkan pada Porseni ke empat kalinya ini khusus untuk cabang olahraga futsal serta perlombaan design poster.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *