dejournalindonesia– personel Kodim 0908/Bontang bersama-sama bahu membahu dengan semangat gotong-royong untuk mengejar target kegiatan fisik yaitu melanjutkan membuat Fabrikasi besi pembangunan turap sungai pra TMMD ke-112, yang akan dilaksanakan di Kelurahan Api-Api, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang, Jum’at (3/9/2021).

“Dalam kegiatan Pra TMMD ke 112 ini sangat dibutuhkan semangat gotong royong sebagai ciri dan budaya bangsa Indonesia yang tidak dimiliki oleh bangsa lain,” ujar Pasiter Kodim 0908/BTG, Kapten Inf Niko sebagai kordinator umum TMMD ke 112.

Pasiter Kodim 0908/BTG, Kapten Inf Niko sebagai kordinator umum TMMD ke 112 mengatakan, dengan dimulainya Pra TMMD ke 112 tersebut, praktis sejumlah personel dari Kodim dan jajaran koramil diminta peran sertanya untuk saling bahu-membahu mengerjakan sejumlah proyek fisik sasaran.

Kapten Inf Niko mengatakan Seberat apapun pekerjaan bila dilakukan bersama-sama maka akan terasa ringan, begitulah apa yang sedang dilaksanakan oleh anggota Kodim dan koramil yang membuat Fabrikasi besi.
(Pendim Btg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *