dejournalindonesia – Dalam rangka menyambut pelaksanaan Pra program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 112 TA 2021, Kodim 0908/Bontang menggelar acara Doa bersama.Kegiatan ini berlangsung di RT 27, Kelurahan Api-Api, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang, Juma’t (3/9/2021).

Kegiatan doa bersama turut dihadiri Dandim 0908/Bontang, Letkol Arh Choirul Huda.,M.Tr.Han, M.I.Pol, Plt. Camat Bontang Utara Bpk. Sutrisno S.E, Danramil 0908-01/Ltk Kapten Inf Rukito, Seklur Kel. Api – api Andi Yulianto SE, jajaran Anggota Kodim 0908/Bontang, Tokoh masyarakat Kelurahan Api api dan masyarakat setempat.

Dalam acara tersebut, Dandim 0908/Bontang Letkol Arh Choirul Huda mengatakan, pihaknya sengaja mengundang para tamu dan segenap masyarakat yang ada di sekitar lokasi TMMD dengan maksud ingin mengajak seluruh elemen yang hadir untuk Doa dan ijin kepada warga dalam rangka pelaksanaan kegiatan TMMD ke 112 Kodim 0908/Btg. Sekaligus menyampaikan bahwa pembukaan TMMD Ke-112 akan dilaksanakan pada tanggal 15 September sampai dengan 14 Oktober 2021 nantinya.

” Tujuan utamanya kegiatan TMMD ke 112 ini adalah untuk rakyat serta menumbuhkan kembali semangat gotong royong yang mulai luntur sebagai ciri dan budaya bangsa Indonesia,” ujar Dandim 0908/Bontang Letkol Arh Choirul Huda.

Letkol Arh Choirul Huda menambahkan Kegiatan akan di isi dengan beberapa kegiatan fisik dan non fisik, diantaranya Pembangunan Turap Sungai, Bakti sosial, penyuluhan tentang stunting, Posbindu,Vaksinasi, dan lain sebagainya.

“Harapanya dengan kegiatan selamatan dan doa bersama agar TMMD ke-112 dapat berjalan lancar, aman dan kita selalu diberi kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT dari awal kegiatan hingga akhir berlangsung sukses,”ungkapnya.
Rilis :Pendim Bontang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *