Ini Cerita Amel Carla Selama Di Kota Bontang

dejournalindonesia – Aktris, Amel Carla membagi kisah serunya selama kembali ke Kota Kelahirannya, Bontang Kalimantan Timur selama beberapa hari ini dia mengeksplore tempat-tempat wisata di Bontang sambil mengenang masa kecilnya.

“Senang sih bisa ke Bontang lagi setelah bertahun-bertahun enggak kesini ada beberapa yang berupa sih, tapi disini masih lestari tetap hijau karena kalau di Jakarta biasa lihat gedung-gedung tinggi kalau disini pohon-pohonya yang tinggi”. Ujar, Amel Carla.

Aktris yang bernama asli Amalia Nuril Aqmarina ini, dikenal khalayak ramai melalaui layar kaca, ketika bermain Sinetron “Suami-Suami Takut Istri” yang tayang di Trans TV medio 2007 lalu, disana ia beperan sebagai Carla anak dari Mas Karyo tingkahnya yang manja, lucu dan menggemaskan, cukup menyita perhatian penonton saat itu nama carla menjadi melekat dengan Amalia menjadi nama panggungnya ‘Amel Carla’ hingga saat ini termasuk yang dia gunakan di nama akun instagramnya.

Selama tiga hari mengeksplore daerah-daerah wisata Bontang dia berkeliling ke taman-taman mangrove yang berada di pesisir seperti, Taman Mangrove Saleba (Taman Nasional Kutai), Mangrove di Tanjung Laut, kemudian menjajal kuliner khas Bontang di Bontang Kuala, gammi bawis dan seafood lainnya, mengunjungi Rumah Adat Kutai di Guntung, dan melihat Buaya Muara Bernama ‘Riska’ yang viral di Youtube.

“Yang pasti paling berkesan waktu lihat Buaya Muara, ketemu Si Riska, sempat deg-degkan banget sih, tapi syukurnya Buaya nya tenang dan baik banget,” ungkapnya.

Reporter: Nysa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Megawati Di Kabarkan Masuk ICU Sekjen PDIP bantah Itu Hoaks
Next post Puluhan Siswa Mengikuti Seleksi Olah Raga Tradisional