Luar Biasa, Kontingen Bontang Raih Juara Umum Lomba Permainan Rakyat antar SMA/SMK Se Kaltim

dejournalindonesia – Kontingen utusan Lomba Permainan Rakyat SMA/SMK asal Bontang berhasil meraih Juara Umum pada Lomba yang digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Kaltim yang digelar di Hotel Ibis Samarinda. Rabu (15/9/2021).

Kontingen Bontang, mencetak prestasi dengan menyabet beberapa kategori Lomba, untuk Juara 1 terdiri dari: Lari Balok Putra atas nama Annas Rullah (SMKN 4), Lari Balok Putri atas nama Nurita Wahyuni (SMKN 4), Sumpit Putra atas nama Rafil’ul Akram (SMKN 1) dan juga untuk Juara 3 terdiri dari: Lari Egrang Putri atas nama Rita Karlina (SMKN 1), Ketapel Putri atasnama Della Lina Dinata Putri (SMKN 4) dan Sumpit Putri atas nama Jihan Fajila Az-Zahra (SMA YPK) dari akumulasi poin Kontingen Bontang didaulat menjadi Juara Umum.

Pendamping kontingen Hariyadi, S.Par. mengatakan. “Perlunya menggalakan kembali olahraga tradisional yang sudah lama tidak ada gaungnya karena olahraga ini cerminan budaya indonesia yang sudah di mainkan dari nenek moyang kita, dan semoga dari prestasi ini bisa dapat perhatian lebih dari pemerintah di Bontang,”ungkap pria yang kesehariannya sebagai guru di SMKN 4 Bontang ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post DPD PDIP Kaltim Laporkan Akun Penyebar Hoax Ke Polresta Samarinda
Next post Ananda Emiera Moeis Blusukan sambil Bagi Sembako. Ananda : dengarkan Curhatan Warga