dejournalindonesia– Alumni Rigomasi menggelar temu kangen dan ramah tamah bersama yayasan beserta para guru Rigomasi. Acara temu kangen ini diselenggarakan pada sabtu 16 oktober 2021 siang hari di rumah makan anjungan indah bontang kuala dan dihadiri oleh seluruh Alumni Rigomasi, Para guru dan Yayasan serta Wakil Ketua DPRD Bontang Agus Haris.

Kegiatan ini bukan hanya temu kangen seperti biasanya namun dirangkai dirangkai dengan peresmian Ikatan Alumni Rigomasi (IKAR) Bontang.

Ketua panitia pelaksana temu kangen, Sulaiman berujar, temu kangen ini menginisiasi keinginan para Alumni Rigomasi untuk berkumpul dan bersilaturahmi.

“Ini permintaan dari Alumni untuk berkumpul dan bersilaturahmi untuk menunjukkan rasa persaudaraan dan persahabatan diantara para alumni Rigomasi,” Ungkapnya.

Rigomasi telah melahirkan para Alumni yang tersebar diberbagai daerah dan sukses pada semua bidang pekerjaan dan profesi, pengusaha serta politik.

Ketua Ikatan Alumni Rigomasi (IKAR), Suryadi Ishak mengatakan, Ikatan ini dibentuk untuk memperkuat jaringan ketenagakerjaan antara sekolah dan pihak eksternal sekolah.

“Ikatan ini kita bentuk untuk mengembalikan kejayaan para Alumni Rigomasi diberbagai bidang pekerjaan bahkan sampai pada bidang usaha dan melahirkan pengusaha muda dengan terus mengembangkan potensi para pengurus IKAR kedepannya,” Ujarnya.

Dalam kegiatan ini Ketua Yayasan Rigomasi Bangar Marisi Martinus Siagian mengungkapkan, rasa bangga serta apresiasinya terhadap para alumni yang telah sukses pada bidangnya masing-masing.

“Saya selaku ketua yayasan pendidikan rigomasi bontang sangat bangga dan apresiasi setinggi-tingginya terhadap alumni semoga dengan adanya IKAR semakin mempererat rasa persaudaraan kita,” ungkap Martin.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Ketua DPRD Bontang Agus Haris mengatakan, saya yakin wadah ini akan menjadi salah satu sarana dalam rangka pengembangan potensi sekolah maupun para pengurus IKAR nantinya.

“Saya yakin wadah ini akan menjadi sarana pengembangan sekolah dan para pengurus disegala bidang dan nantinya disusun dalam rancangan rapat kerja pengurus IKAR guna mencapai tujuan yang diinginkan,” Ujar Agus Haris.

Kegiatan yang bertema “Bangkit Menuju Kejayaan Terwujudlah IKAR” ini dihadiri seluruh Alumni Rigomasi dari angkatan 1990 hingga 2021 yang berjumlah ratusan Alumni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *