Agus Haris : Rusaknya Jalan Bonles, Menjadi Tanggung Jawab Bersama

Dejournalindonesia– Agus Haris Wakil Ketua DPRD Bontang menjelaskan, banyaknya jalan yang mengalami kerusakan apalagi didaerah Bontang lestari adalah derita yang harus ditanggung bersama ini adalah dampak dari penetapan kawasan tersebut sebagai daerah industri.

“harusnya setelah kawasan ini ditetapkan sebagai kawasan industri, sejak itu juga kita harus merubah status jalan menjadi kelas A. Sehingga jalan tidak mengalami kerusakan,”ujarnya kepada media beberapa waktu lalu.

Ditambahkan Agus Haris bahwa kondisinya tidak seperti itu, jadi tidak ada yang bisa disalahkan. Karena jalan Bontang Lestari bukan untuk dilewati kendaraan besar sebagaimana jalan khusus industri pada umumnya.

“Kalo kita lihat jalan ini sebenarnya untuk jalan pemerintahan, bukan untuk industri jadi tidak ada yang bisa kita salahkan ,”ungkapnya.

Agus juga mengatakan bahwa perusahaan yang ada pun tidak bisa disalahkan, kalo mau lihat benang merahnya menurutnya kesalahan harusnya ada pada pemerintah kota.

Perusahan pun akan tetap menjadi bagian dari tanggung jawab tetapi tidak bisa diberikan beban di atas 50 persen dari biaya perbaikan yang ditanggung.

“Karena itu sudah menjadi tanggung jawab daerah, kenapa rusak sekarang?, pasti rusak karena tidak sesuai dengan beban peruntukannya,” pungkasnya. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Ketua DPRD Bontang Nilai Pantai Citra Lestari Punya Peluang Tambah PAD Sektor Wisata
Next post Komisi II Pertanyakan Izin Usaha Swalayan Yang Menjamur Di Kota Bontang