Abdul Malik : Ajak Masyarakat Perdalam Sejarah Islam

Dejournalindonesia– Anggota DPRD Bontang Abdul Malik mengajak masyarakat memperdalam sejarah islam untuk bekal pengetahuan, Saat memperingati maulid Nabi Muhammad SAW agar akhlak Rasullah bisa lebih dipahami dan dapat diikuti.

“dengan peringatan maulid nabi ini kita lebih memperdalam ilmu sejarah  bagaimana pun juga inti dari perayaan maulid nabi adalah belajar tentang sejarah umat islam,”ujar Abdul Malik saat ditemui awak media di Gedung DPRD Bontang beberapa waktu lalu.

Ditambahkan Abdul Malik Rasulullah adalah suri tauladan yang baik, jujur dan amanah akhlak yang patut ditiru termasuk dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu, Politikus PKS tersebut menghimbau masyarakat dalam merayakan hari kelahiran Nabi secara sederhana dan tetap mematuhi protokol kesehatan karena masih di tengah pandemi COVID-19.

“Dengan melantunkan salawat serta mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19 hal ini yang dapat kita lakukan,” imbuhnya.

Perlu diketahui, berdasarkan Surat Edaran Menteri Agama (Menag) Nomor 29 Tahun 2021, hari libur Maulid Nabi 2021 yang semula jatuh pada Selasa (19/10/2021) digeser menjadi Rabu (20/10/2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Komisi III DPRD Bontang Minta PLN Tambahkan Pasokan Listrik Di Pesisir Lok Tuan
Next post Sebagai Bentuk Penghargaan Atas Jasa Tim 11 Agus Haris : Minta Pemkot Bontang Bangun Taman Perjuangan