Wakil Wali Kota Bontang Resmikan Program Wifi Gratis, Harap Bisa Bantu Masyarakat di Tengah Pandemi

Dejournalindonesia -Salah satu janji politik pasangan Wali Kota Bontang dan Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase – Najirah pada Pilkada 2020 lalu, yakni wifi gratis akhirnya diresmikan.

Peresmian Wifi gratis yang tersebar di 251 titik tersebut dilakukan di aula pendopo rumah jabatan Wali Kota Bontang, Jalan Awang Long, Kelurahan Bontang Baru, Kamis (21/10/2021) siang.

Wakil Wali Kota Bontang Najirah Adi Dharma mengatakan, dengan program wifi gratis atau Bontang bebas kuota tersebut, akses masyarakat bisa lebih mudah. Terutama, dalam masa pandemi saat ini, kemudahan akses jaringan sangat diperlukan untuk kepentingan pendidikan maupun usaha.

“Ini sudah jadi komitmen kami, Alhamdulillah sudah bisa direalisasikan hari ini. Semoga bisa membantu masyarakat Bontang di tengah pandemi saat ini,” ujar Najirah usai meresmikan program wifi gratis

Dikatakan Najirah, dengan hadirnya wifi di tengah masyarakat, orang tua harus lebih protektif terhadap anaknya dalam menggunakan internet. Sebab, penggunaan internet dampak yang bisa di timbulkan bisa positif maupun negatif.

“Edukasi orang tua harus yang utama. Didik anak untuk menggunakan internet dengan bijak dan hindari hal-hal yang negatif,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Sebagai Bentuk Penghargaan Atas Jasa Tim 11 Agus Haris : Minta Pemkot Bontang Bangun Taman Perjuangan
Next post Sukmawati Soekarnoputri Pindah Agama Hindu Di Restui Keluarga Besar Bung Karno