Dejournalindonesia– Anggota DPRD Kota Bontang, Siti Yara mendukung program pemerintah yang baru saja di launching oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Bontang  yaitu Wifi gratis untuk masyarakat.

Untuk di ketahui pemerintah melakukan pemasangan jaringan internet di 251 titik yang tersebar di 15 kelurahan di Kota Bontang.

Menurut Siti Yara, dengan adanya program ini sangat membantu sekali bagi masyarakat. Apalagi kebutuhan akan internet bukan lagi  pelengkap namun sudah menjadi keperluan dasar bagi.

“Sekarang semua kegiatan pasti butuh internet, mulai dari pendidikan, kesehatan dan mencari kerja,”ujarnya.

Ditambahkannya bahwa internet gratis ini juga dapat menjadi penunjang dalam bidang usaha lain yang sangat kesulitan dikarenakan pendemi Covid-19.

Siti Yara berharap pemerintah harus terus mengawal program ini dengan sebaik-baiknya mungkin dengan cara menambah jaringan internet ini kesemua wilayah di kota Bontang agar target smart city bisa terwujud.

“Karena kita ketahui bersama program Bontang Bebas Kuota merupakan salah satu dari visi misi Basri Najirah pada saat pilkada 2020 lalu,” tungkasnya.

Meski begitu, Siti Yara meminta pemkot Bontang memblokir situs pornografi, agar tidak bisa diakses, terlebih untuk para pelajar atau remaja dibawah umur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *