Dejournalindonesia– Pameran tanaman hias kembali digelar.Kali ini mengambil lokasi di jalan AM Parikesit, kelurahan Bontang Baru, Selasa (26/10/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan untuk ke kedua kali ini sempat digelar di lapangan Kodim 0908/BTG.

Acara ini dihadiri, Wakil Walikota Bontang Najirah Adi Darma yang  juga sebagai pembina Komunitas  Tanaman Hias Bontang (KTHB).

Wakil Walikota, mensupport kegiatan ini karena dengan banyaknya tanaman di sekitar kita pasti akan menambah kadar oksigen dilingkungan sekitar.

“Saya sangat mendukung dengan adanya kegiatan ini karena dapat memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu merawat lingkungan,”ujarnya.

Ditambahkan Najirah bahwa kegiatan yang di laksanakan di lapangan AM Parikesit ini harus selalu memperhatikan protokol kesehatan.

“Semoga dengan adanya pameran ini, bisa meningkatkan perekonomian UMKM di Bontang,”ungkapnya.

Ketua panitia,Agung Purwadi mengatakan untuk jumlah peserta yang mengikuti pameran tanam hias ini ada 21 peserta dan jumlah pengunjung akan dilakukan pembatasan hanya 200 orang yang boleh masuk.

“Kami sempat menolak untuk penambahan stand karena yang  panitia laporkan hanya 21 peserta, artinya peminat kegiatan ini cukup banyak,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *