Dejournalindonesia– Gelaran Musyawarah provinsi Komite olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Musprov-KORMI) Kalimantan Timur  Tahun 2021 telah selesai dan memilih Basri Rase sebagai ketua Kormi.

Dalam hal itu, Wakil Ketua Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang, Agus Haris memberikan ucapan selamat kepada ketua terpilih dalam musprov tersebut.

Ia berharap dengan adanya Kormi dapat menumbuhkan keinginan masyarakat untuk berolahraga agar tubuh tetap sehat dan bugar.

“Dengan banyaknya cabor di Kormi yang bisa dikaloborasikan agar dapat memberikan efek positif terhadap perekonomian dan pariwisata, selama itu dikemas dan dikelola dengan baik,”ujarnya saat dikonfirmasi via seluler,(3/11/2021).

Ditambahkan Agus ia harap Kormi tidak hanya mengembangkan olahraga rekreasi tapi dapat membawa olahraga tradisional lebih unggul dan harus memperkenalkan lagi olahraga tradisional ini kepada anak-anak muda.

Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini menambahkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang dan KORMI harus bekerjasama, guna mencapai hasil yang memuaskan.

“Harus saling bersinergi dan memberi dukungan penuh baik moril maupun anggaran untuk kemajuan bersama,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *