Peduli Banjir Ketua DPC PDI Perjuangan H, Maming Membagikan Bantuan Konsumsi Untuk Warga Terdampak

 Dejournalindonesia -Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Bontang kembali bergotong royong salurkan bantuan  paket konsumsi  untuk Korban Banjir di Bontang selasa, (9/11/2021).

warga yg terdampak banjir yang mendapat bantuan mulai RT 17 Kelurahan Tanjung Laut Indah, RT 32,33 dan 34 Kelurahan Tanjung Laut, RT 21 dan RT 25 Kelurahan Satimpo dan kelurahan Guntung satu titik kemudian untuk titik di belakang extoys. Baguna melakukan distribusi bantuan  dibawah koordinasi Ketua DPC  PDI Perjuangan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Bontang H, Maming  ketika dihubungi mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan respon atas dampak banjir yang terjadi di Kota Bontang.

“Dari musibah banjir yang merendam pemukiman warga hampir di seluruh Kecamatan dan wilayah Bontang maka DPC PDI Perjuangan kota Bontang turut serta bergerak membantu masyarakat yang menjadi Korban Banjir, dengan membagikan Konsumsi sebanyak 800 Paket konsumsi,”ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan H, Maming.

Menurut Maming, kondisi di lapangan sangat memprihatinkan, karena rumah-rumah penduduk tergenang oleh banjir. Separuh dari tinggi rumah mereka sudah tergenang, bahkan ada yg tenggelam seluruhnya sehingga mereka harus mengungsi ke daerah yang aman banjir.

“Mereka kesulitan melakukan aktivitas serta mobilitas sehari-sehari. Kami berusaha membantu masyarakat, walaupun nilainya tidak seberapa, namun ini sebagai bentuk kepedulian kami atas penderitaan yang dialami warga terdampak banjir saat ini.” Ujarnya.

Ketua DPC PDIP Bontang  itu berharap, bantuan yang diberikan oleh PDIP Bontang bisa mengurangi beban bagi warga yang terdampak banjir.

“Kami berterima kasih atas dukungan semua kader partai atas gotong royong yg telah ditunjukan semua untuk membantu korban banjir ini.” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Parahnya Banjir Di Kota Bontang, Astuti Menduga Akibat Rusaknya Lingkungan Di Hulu
Next post Semua Anggota DPRD Kaltim Bekerja Untuk Rakyat