Dejournalindonesia – Komisi I DPRD Bontang kunjungan kerja melihat proses belajar mengajar di SMPN3 Untuk memastikan sekolah menerapkan standar protokol kesehatan pembelajaran tatap muka (PTM),selasa (16/11/2021).

Ketua Komisi I DPRD Bontang, H. Maming mengatakan hasil dari kunjungan kesekolah SMPN3 ini terlihat pantauan bahwa sekolah sudah menerapkan protokol kesehatan,sesuai dengan yang dipersyaratkan Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan Kota Bontang.

“Saat  pantauan di lapangan kami melihat sudah sesuai, ruangan diisi terbatas jarak pun di atur kantin tidak dibuka karena tidak ada waktu istirahat begitu selesai PTM siswa langsung pulang,”ujarnya.

Maming pun mengapresiasi pihak  Disdikbud yang telah menjalankan PTM terbatas sesuai dengan aturan protokol kesehatan.

Maming berharap terkait prokes ini benar-benar diperhatikan oleh sekolah sehingga PTM terbatas dapat terus berjalan dengan baik tanpa kendala apapun.

Baca juga : PDIP Usung Ganjar Jika Prabowo Dan Anies Maju Pilpres 2024

“Harapanya semua sekolah dapat kembali berjalan dengan normal belajar dan mengajarnya seperti sebelum ada Covid-19,”ungkapnya.

Di tempat yang sama Kepala Sekolah SMPN 3 Bontang, Bambang Suratno mengatakan  untuk saat ini kami juga telah mendapat izin dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) untuk menambah jam belajar siswa.

“Kita akan tambah jamnya Kalau sebelumnya hanya dua jam setiap pekan sekarang menjadi tiga jam,”ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *