Edi Damansyah Resmi Pimpin PDI Perjuangan Kukar, Ajak Kader Bekerja untuk Masyarakat

Dejournalindonesia – Edi Damansyah, resmi terpilih untuk menjabat sebagai ketua DPC PDI Perjuangan kutai Kartanegara periode 2021-2021.

Berbagai macam target pun akan dilaksanakan dibawah kepemimpinannya. Termasuk untuk memenangkan pemilihan legislatif, kepala daerah, hingga presiden di kabupaten Kukar.

Pelantikan Edi Damansyah sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Kukar akan dilaksanakan hari sabtu, 20 november 2021. Kegiatan tersebut akan dilakukan secara virtual dan dihadiri oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Kaltim, Safaruddin.

Ia pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dari teman-teman di PAC,ranting,anak ranting,badan dan sayap partai yang sudah percaya kepada saya untuk menjabat sebagai ketua DPC PDI Perjuangan kukar,”ujarnya.

Ditambahkan, Edi ia mengajak untuk seluruh kader lebih mengedepankan kepentingan Partai dengan sejumlah target yang diusung dalam jangka panjang dan pendek. Untuk saat ini yang akan menjadi agenda besar kita, mempersiapkan pemilihan legislatif pada 2024 mendatang.

 “Iya saya sudah punya strategi tentu tidak bisa dibuka,nanti lihat saja apa yang akan dilakukan PDI Perjuangan itulah bagian dari strategi,”ungkapnya.

Edi pun menegaskan bahwa PDI Perjuangan dari awal dan seterusnya akan selalu bersama masyarakat Kukar.Untuk seluruh kader diingatkan untuk terus berinovasi dan bekerja sekuat tenaga sesuai dengan profesi di manapun berada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Tidak Sesuai Target Jembatan Selambai Terancam Tidak Rampung
Next post Prabowo : Indonesia Tegaskan Komitmen Dukungan Untuk Perdamaian Palestina