Timnas Indonesia Tahan Imbang Vietnam Ketua PSSI Saya Bangga Semangat Skuad Garuda

foto ist

Dejournalindonesia -Ketua PSSI Mochamad Iriawan girang Timnas Indonesia sukses menahan imbang Vietnam 0-0 pada partai ketiga Grup B Piala AFF 2020 (2021) di Stadion Bishan, Singapura, Rabu (15/12) malam.

Skuad Garuda cenderung bermain defensif untuk menahan gempuran Vietnam di sepanjang laga. Seluruh pemain berjuang habis-habisan untuk meredam serangan The Golden Star.

Iriawan menyempatkan diri menyaksikan pertandingan bersama Menpora Zainuddin Amali di Stadion Pakansari, Cibinong. Keduanya mengaku senang meski hanya meraih hasil imbang.


“Luar biasa penampilan pemain. Saya dan Menpora Zainudin Amali menyaksikan bersama-sama di sela-sela babak delapan besar Liga 2 di Stadion Pakansari,” kata Iriawan di laman PSSI.

“Saya bangga melihat fighting spirit pemain sampai 2×45 menit. Mereka terus berjuang sampai menit akhir. Sekali lagi saya bangga dengan mereka,” tambahnya.

Indonesia sebenarnya punya kesempatan melancarkan serangan lewat serangan balik. Namun, sejumlah kesempatan yang didapat selalu kandas di tengah jalan karena salah koordinasi.

Hasil ini membuat Indonesia dan Vietnam sama-sama mengoleksi tujuh poin. Namun, Indonesia berhak memimpin klasemen karena unggul produktivitas gol. Sedangkan Malaysia berada di posisi ketiga dengan enam poin.

Artinya, dua tiket ke semifinal Piala AFF harus ditentukan hingga laga terakhir. Indonesia akan menghadapi Malaysia (19/12) dan Vietnam menghadapi Kamboja di hari yang sama.

Sumber berita :CNNIndonesia telah terbit dengan judul Ketua PSSI Girang Timnas Indonesia Tahan Imbang Vietnam


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Pergatsi Bontang Mulai Sosialisasikan Olah Raga GateBall Di Sekolah -Sekolah
foto ist Next post Kim Jong Un Larang Ketawa 11 Hari Warga Korut Selama Masa Berkabung