Laga Penentuan Ini Prediksi Indonesia VS Malaysia Di Piala AFF

Dejournalindonesia – Timnas Indonesia akan melawan Malaysia pada pertandingan terakhir Grup B Piala AFF 2021 (2020) di Stadion Nasional, Minggu (19/12). Berikut prediksi Indonesia vs Malaysia di Piala AFF.
Indonesia dan Malaysia memiliki rapor seimbang di Piala AFF, dengan sama-sama meraih dua kemenangan. Akan tetapi, catatan Harimau Malaya lebih spesial karena satu kemenangan mereka menentukan gelar juara turnamen ini pada 2010.

Kini Indonesia dan Malaysia kembali bertemu pada partai krusial. Duel di Stadion Nasional nanti akan menentukan langkah Indonesia dan Malaysia ke semifinal Piala AFF 2021.

Indonesia sendiri hanya butuh hasil imbang untuk ke babak gugur turnamen ini, sedangkan Malaysia wajib menang jika ingin ke semifinal.

Meski hanya harus imbang, Timnas Indonesia tidak bisa memandang remeh pertandingan ini. Tidak kebobolan akan memudahkan langkah Indonesia meraih tiket ke semifinal.

Timnas Indonesia akan menghadapi duel penting dalam laga lawan Malaysia. Merujuk pada kondisi Skuad Garuda hanya butuh satu poin, kemungkinan Shin Tae Yong akan menginstruksikan strategi serangan balik.

Timnas Indonesia kemungkinan bakal mencuri gol lebih dulu lewat kecepatan pemain-pemain dalam memaksimalkan serangan balik. Setelah momen itu, Timnas Indonesia akan bertahan.

Malaysia bakal menggempur Timnas Indonesia di sisa waktu namun mereka hanya akan bisa mencetak gol penyama kedudukan.

Skor 1-1 dan Timnas Indonesia lolos ke semifinal.

Sumber berita : CNNIndonesia telah terbit dengan judul Prediksi Indonesia vs Malaysia di Piala AFF


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

foto ist Previous post Kim Jong Un Larang Ketawa 11 Hari Warga Korut Selama Masa Berkabung
Next post Semifinal Piala AFF 2020, Ini yang Dilakukan Timnas Indonesia Untuk Kalahkan Singapura