Dejournalindonesia – Anggota Komisi III DPR RI Safaruddin menggelar reses masa sidang kedua tahun 2020/2021. Kegiatan tersebut diselenggarakan di empat titik yang ada di Bontang. Masing-masing dua tempat di Bontang Selatan , satu tempat di Bontang Barat dan satu tempat di Bontang Utara.

Kegiatan itu pun dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Dengan mewajibkan peserta memakai masker, menjaga jarak, peserta dibatasi 20 orang dan kegiatan tersebut hanya digelar selama 2 jam.

Dalam kegiatan tersebut, aspirasi warga yang ingin di sampaikan ke Safaruddin, ditampung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Bontang Maming, beserta para pengurus partai berlambang Banteng tersebut.


Dalam kesempatan tersebut, Maming menyampaikan bahwa aspirasi yang diterima di semua titik reses, kemudian akan disampaikan ke Safaruddin.

“Semua aspirasi kami tampung, kemudian akan disampaikan ke Safaruddin langsung, semoga ditingkat pusat,” ujar Maming saat ditemui, di salah satu lokasi reses, Jumat (24/12/2021) siang.

Diakhir kegiatan, para pengurus DPC PDI Perjuangan Bontang membagikan sembako ke setiap peserta yang hadir di lokasi. Sembako tersebut diketahui berasal dari Ketua DPR RI Puan Maharani.

“Kami bagikan sembako, sebagai bentuk kepedulian partai PDI Perjuangan terhadap warga yang selama ini ekonominya menurun karena pandemi corona,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *