dejournalindonesia -Periode kepengurusan Askot PSSI Kita Bontang tahun 2017-2021 telah berakhir. Pun kepengururusan yang dipimpin oleh Andi Faisal Sofyan Hasdam tersebut segera melaksanakan Musyawarah Kota Askot PSSI untuk mencari kepengurusan yang baru untuk empat tahun kedepan.

Sekertaris Askot PSSI Bontang Supriansyah mengatakan pihak panitia telah rampung menyusun agenda musyawarah tersebut. Diantaranya Tanggal 8 hingga 10 Januari penjaringan bakal calon. Kemudian pada tangga 11 verifikasi berkas bakal calon, dilanjutkan dengan banding.

Setelah proses tersebut selesai dilaksanakan, hasil verifikasi kemudian menjadi bahan untuk menggelar Muskot yang rencananya akan digelar di Gedung Graha Pemuda, pekan depan.

” Secara singkat itu mekanisme Muskot nantinya,” ujar Supriansyah saat dikonfirmasi via telepon, Sabtu (08/01/2021) siang.

Pria yang akrab dipanggil Yusuf tersebut mengatakan, untuk menjadi bakal calon ketua ASKOT PSSI harus memenuhi empat syarat yang telah ditentukan.

Diantaranya, berdomisili di Bontang, pernah menjadi pengurus, mendapat dukungan 7 dari 21 tim yang mengikuti kompetisi Askot PSSI Bontang pada tahun 2018. Serta menyerahkan foto sebagai kelengkapan berkas.

Pun mengenai sosok yang berpotensi menduduki ketua PSSI Bontang, Yusuf mengatakan belum bisa prediksi.

Namun, ketua sebelumnya Andi Faisal Sofyan Hasdam dikatakan masih memiliki peluang besar. Lantaran banyak mendapat dukungan dari para pengurus.

“Belum bisa prediksi siapa yang akan terpilih, kalau ketua sekarang memang berpotensi. Tapi tidak menutup kemungkinan bagi orang lain untuk menjadi ketua Askot PSSI Bontang,” sebutnya

“Bagi kami siapapun yang terpilih tidak masalah, yang penting bisa membawa sepak bola Bontang kembali ke masa kejayaannya. Atau bahkan lebih hebat lagi,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *