Gerakan 1000 Box Berkah Ramadan Kembali Hadir di Kota Bontang

Dejournalindonesia – Gerakan 1000 box berkah ramadan kembali hadir untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Untuk tahun Ketiga gerakan sosial masyarakat ini melibatkan serta pelaku UMKM kuliner di Kota Bontang.

Gerakan ini di dasari atas kepedulian para relawan aksi sosial tentang dampak pandemi covid-19 pada tahun 2020 lalu. Banyak sekali masyarakat di Kota Bontang yang mengalami dampak ekonomi.

Dengan indahnya berkah di bulan Ramadhan ini kami ingin meningkatkan kepedulian dalam bentuk berbagi serta memberikan kebahagiaan untuk orang – orang disekitar kita yang terkena dampak ekonomi dari Pandemi Covid-19. Terutama untuk kaum dhuafa, anak yatim piatu, dan masyarakat kota bontang yang membutuhkan.

kami dari Relawan The Power Of Gotong Royong  tepat di tahun 2020 lalu aksi pertama ini dimulai, aksi ini melibatkan banyak pihal mulai dari organisasi,komunitas dan para media yang meliput aksi ini, secara garis besarnya 1000 box berkah ramadhan mengumpulkan nasi box melalui donasi untuk di berikan ke pada orang orang yangg membutuhkan  baik di panti asuhan , panti jompo, isoman , dan orang orang di jalanan.

Dan melibatkan 20 umkm di bidang makanan, melalui aksi ini kami ingin membantu para pelaku umkm untuk ikut andil dalam aksi ini dengan memberikan dana hasil donasi untuk di jadikan nasi kotak yang akan diberikan pada orang yang membutuhkan  dan Targetnya semoga dalam waktu 2 minggu segera terkumpul donasi yang ada untuk segera memulai aksi ini.

Pathun Qorif, selaku salah satu inisiator Gerakan 1000 Box Berkah Ramadhan tersebut berharap melalui momen Ramadhan 1443 Hijriah, tumbuh semangat saling menguatkan dan saling memberikan manfaat kesesama.

“Semoga dengan adanya moment Ramadhan ini, kita semakin menguatkan bahwa berbagi ke sesama tidak menunggu kapan dan berapa besar jumlahnya, tetapi sekecil apapun yang kita bagikan insyallah akan besar di sisi Allah,”

Tidak terlepas dari dukungan kerjasama berbagai pihak seperti media massa maupun online di kota Bontang hingga berbagai organisasi pemuda, mahasiswa, komunitas, organisasi sosial kita bisa maksimal menggalang pendanaan yang dibutuhkan nanti.

Gerakan 1000 Boks Berkah Ramadan, aksi sosial yang dibuka sejak 4 April hingga 17 April ini mengumpulkan donasi satu porsi nasi lengkap senilai Rp20.000. Dana tersebut dapat  disetorkan ke rekening Aksi di rekening BRI dengan nomor 4507-01-013177-539, a/n Serliana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Lakukan Dan Hindari Ini Saat Sahur Juga Berbuka Untuk Mencegah Sakit Tenggorokan
Next post Komedian Inisial M Terseret Kasus Dea Onlyfans