Bazar Murah Bontang Minyak Goreng Masih Menjadi Unggulan Warga

Dejournalindonesia – Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (Diskop-UKMP) bekerjasama denga 8 distributor menggelar bazar murah di lapangan ex MTQ Parikesit, Rabu (6/4/2022).

Wakil Wali Kota Bontang, Najirah  melihat tingginya antusias masyarakat yang datang untuk datang  berbelanja, pemerintah akan melihat lebih dulu kondisi di lapangan nantinya. 

Kita lihat dulu bila memungkinkan maka jam untuk bazar murah akan diperpanjang. “Antusias warga memang besar saat ini, tentu akan jadi bahan evaluasi. Kegiatan ini akan sampai sore nanti,” ujar Najirah.

Dalam kegiataan ini, pihak Diskop-UKMP bekerjasama dengan 8 distributor menyediakan berbagai macam bahan pokok dengan harga murah, seperti beras Rp 55.000 – Rp 65.000 per 5 kilogram, tepung Rp 10.500 per satu kilogram, gula Rp 14.000, telur Rp 45.000 per satu piring, dan minyak goreng Rp 24.000 per liter.

Walaupun banyak produk yang disediakan pada bazar murah tersebut, warga lebih banyak antri untuk produk minyak goreng yang harganya lebih murah dibanding harga pasaran.

Dikatakan Kepala Diskop-UKMP Bontang, Kamilan bahwa kegiatan bazar murah dilangsungkan untuk membantu untuk meringankan kebutuhan masyarakat.

“Kami menyiapkan dengan harga distributor,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post BLT Rp 500.000 Untuk Masyarakat Cair Sebelum Lebaran
Next post Bantu Kaum Dhuafa, Warung Ikhlas Bontang Berbagi Di Jumat Berkah