Dalam waktu 11 hari Gerakan 1000 Box Berkah Ramadhan Melebihi Target

Dejournalindonesia – Gerakan 1000 Box Berkah Ramadhan, aksi sosial yang dibuka sejak 4 April ini, bergerak mengumpulkan donasi untuk satu porsi nasi lengkap senilai Rp 20.000 sebanyak 1000 box makanan ,telah di tutup pada tanggal 15 april 2022.

Alhamdulillahirrobbil’alaamiin, Kegiatan 1000 box berkah Ramadhan chapter III telah tercapai.

Dalam waktu 11 hari saja, semua donasi dan bantuan dari para donatur dapat melebihi target yang diinginkan. Total nasi box yang akan di bagikan sebanyak 1.130 box makanan, dengan jumlah donasi berupa uang Rp. 20.150.000 dan nasi box 130 kotak.

Rencananya pada tanggal 17 april 2022 ini, sebanyak 1.130 kotak akan dibagikan kepada orang yang membutuhkan baik panti asuhan, panti jompo, orang – orang jalanan dan lain lain.

Uniknya kegiatan ini, untuk proses pembuatan nasi box, tim relawan mengajak kerjasama UMKM kota bontang untuk ikut andil dalam kegiatan ini. Sebanyak 20 UMKM ikut berpartisipasi dalam pembuatan nasi box yang akan dibagikan.

Tak sedikit orang-orang baik yang ingin sekali ikut berdonasi dan ikut merasakan indahnya bersedekah di bulan Ramadhan penuh berkah ini.

Tahun ini tim relawan juga ikut mengajak para stakeholder kota bontang untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, dan alhamdulillah banyak sekali yang memberikan feedback luar biasa untuk penggalangan dana tahun ini.

Selain itu, gabungan semangat dari berbagai pihak seperti media massa maupun online di kota Bontang hingga tim relawan yang bertugas, organisasi pemuda, mahasiswa, komunitas, organisasi social, dan lainnya, alhamdulillah bisa memaksimalkan penggalangan dana yang dibutuhkan.

Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi, donatur yang telah memberikan sedekahnya, dan teman-teman yang ikut membagikan aksi kita tahun ini.

Semoga, dengan berjalannya aksi ini, orang-orang yang memang membutuhkan akan mendapatkan hak yang sesuai dengan rezeki yang telah Allah berikan melalui aksi kita.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Sambangi Panti Asuhan Nurul Hidayah, FJB Berbagi Keceriaan dengan Anak Yatim
Next post Ngabuburit Ala Fotografer Bontang