Ngabuburit Ala Fotografer Bontang

Dejournalindonesia – Puluhan pecinta fotografi Bontang berkumpul di Lapangan Lang-lang Sabtu Sore (16/04). Mereka menggelar hunting foto dan buka puasa bareng tak tanggung-tanggung, para fotografer menghadirkan 7 model untuk meramaikan acara ini.

Acara ini sendiri merupakan acara rutin di bulan Ramadhan setiap tahunnya. Tak hanya fotografer profesional dan amatir, mereka para videografer serta Makeup Artist juga bergabung. 

Pada umumnya para fotografer memanfaatkan acara ini untuk ajang silaturahmi, sekaligus mengisi waktu sambil menunggu waktu berbuka puasa.

“Tak hanya menjadi ajang silaturahmi, melalui kegiatan ini kami biasa sharing segala hal seputar dunia seni fotografi, baik itu berupa alat maupun teknik foto sampai video itu sendiri,” Ujar Hendra yang mengkoordinir acara ini.

Menurut Hendra jumlah Pecinta fotografi di Kota Bontang meningkat pesat setiap tahunnya, sehingga momen Ramadhan ini di manfaatkan untuk menjalin tali silaturrahmi.

“Kegiatan semacam ini rutin di gelar tiap tahunnya, baik yang sifatnya hunting bareng maupun hunting untuk kegiatan sosial ”, jelasnya.

Dengan rangkaian kegiatan silaturrahmi fotografer ini, ia berharap komunitas komunitas fotografer yang ada di Bontang semakin maju dan profesional dan dapat memperkenalkan juga pariwisata Bontang melalui Lensa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Dalam waktu 11 hari Gerakan 1000 Box Berkah Ramadhan Melebihi Target
Next post Ruko di Jalan AW Syahranie Samarinda Terbakar Satu Keluarga Meninggal Dunia Saat Sahur