Petugas Kebersihan Dan Damkar Kota Bontang Dapat Bantuan paket Sembako

Dejournalindonesia  – Wali Kota Bontang  Basri Rase membagikan bantuan 465 paket sembako untuk para petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bontang.

Selain petugas kebersihan Disdamkartan sebanyak 168 personil yang juga mendapatkan paket sembako.

Basri mengatakan petugas kebersihan merupakan sosok yang berjasa bagi masyarakat. Tanpa adanya mereka Bontang  tidak akan menjadi Kota  yang bersih di Kalimantan Timur. Oleh karena itu, Pemerintah sangat mengapresiasi kinerja yang diberikan oleh para petugas.

Selain itu juga, untuk petugas Disdamkatran pasukan paling terdepan saat terjadi musibah kebakaran, pertolongan pertama saat ada musibah yang menyulitkan masyarakat. 

“Ini bulan suci semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bantuan dari Pemkot melalui Baznas Kota Bontang,” kata Basri Rase Senin (18/4/2022). 

Semua kondisi bersih selalu dikarenakan jasa para petugas yang setiap hari bekerja. Tentu saja resiko yang dihadapi cukup besar, misalnya keselamatan saat bekerja ditengah aktivitas kendaraan yang padat. 

“Kalau sehari tidak ada petugas  mungkin Bontang tidak menjadi kota yang bersih. Untuk itu saya berterimakasih kepada petugas dan tetap semangat dalam bekerja,” ujarnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Asyiknya Ngabuburit Ala Komunitas Vespa Bontang Keliling Kota, Banyak Vespa Lawas Sob
Next post Kebakaran Rumah Semi Permanen Di Jalan Gotong Royong