Meriah Bukber “Amazing” Rumah Sakit Amalia Bontang

foto Dok RS. Amalia

Dejournalindonesia – Guna mempererat silaturahmi antar karyawan RS. Amalia Bontang (RSAB) mengadakan Buka puasa bersama (Bukber) di Restoran Gudeg Bu Harman Jalan P.Suryanata, Minggu (25/04/2022).

tampak hadir, seluruh karyawan dan keluarga karyawan RSAB, acara sendiri dikemas dengan suasana hangat dan kekeluargaan.

Diawali dengan lantunan-lantunan musik religi yang dinyanyikan oleh karyawan RSAB sendiri,  dan pembagian secara  simbolis Bingkisan Ramadhan dari pihak Direksi kepada Karyawan, ceramah agama dirangkai dengan buka puasa bersama, sholat magrib berjamaah, diakhiri dengan sesi foto bersama.

foto bersama seluruh karyawan RS. Amalia

Direktur RS Amalia dr. Hj. Yuniarti Arbain,M.Kes mengatakan kami mengambil tema “Amazing” karena sudah dua tahun ini kami tidak menggelar acara buka puasa bersama dikarenakan masih pandemi Covid 19.

“Tahun ini kami gelar lagi acara buka bersama seluruh karyawan, untuk melepas kerinduan bersama keluarga besar RS.Amalia karena sekitar dua tahun kita tidak pernah berkumpul seperti ini,”Ujar Dokter Yuyun.

Saya juga mengapresiasi untuk seluruh panitia yang sudah mempersiapkan dan menyelenggarakan acara ini.

“Alhamdulillah panitia sudah membuat sesuatu acara yang menarik, dan menurut saya luar biasa, karena ini adalah momen yang tepat di Bulan Suci Ramadhan, kami dapat berbagi bersama seluruh karyawan kami,”tambah wanita yang akrab disapa Dokter Yuyun ini.

Harapan saya, semoga di tahun depan, kami bisa kembali melaksanakan buka puasa bersama, yang lebih meriah lagi, bukan hanya karyawan beserta keluarganya saja, kami juga ingin mengajak masyarakat yang bermukim disekitar lingkungan Rumah Sakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post BMKG:Memprediksi Hilal Lebaran Idulfitri 1443 Hijriah Akan Terlihat Pada Minggu 1 Mei
Next post AC Milan ke Puncak Klasemen Liga Italia Usai Tumbangkan Lazio