PDI Perjuangan Bontang gelar Festival Bakar Ikan Nusantara

Dejournalindonesia – PDI Perjuangan menggelar Festival Bakar Ikan Nusantara dengan lomba memasak dan makan bareng sajian kuliner nusantara dengan konsep lintas daerah secara serempak di seluruh nusantara, Sabtu (25/6).

Kegiatan ini pun serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia dan dibuka langsung oleh Ketua DPP PDIP yang juga Ketua DPR RI Puan Maharani. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian agenda peringatan Haul Bung Karno ke-52, pada Selasa 21 Juni 2022 kemarin.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bontang H. Maming mengatakan bahwa agenda ini merupakan refleksi Bulan Bung Karno dengan sajian kuliner nusantara dari buku kuliner warisan Bung Karno “Mustika Rasa”.

 “Jadi sebelumnya itu ada rangkaian doa bersama seluruh kader PDIP di seluruh Indonesia untuk mendoakan Bung Karno dan dilanjutkan dengan kegiatan festival bakar ikan dan sajian kuliner nusantara,” ujarnya.

 Maming berharap melalui agenda ini, dapat semakin mempererat solidaritas seluruh kader PDIP diseluruh Indonesia.

Kegiatan ini pula turut dirangkaikan dengan beberapa agenda lain diantaranya bedah buku Mustika Rasa dengan tema “Pesona Kuliner Nusantara dan Memasak Tanpa Minyak Goreng, Talk Show bertema “Ikan Sebagai Sumber Protein”, dan live musik bersama BKN PDI-Perjuangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post PUPRK Lelang Pembangunan Turap Rp18 Miliar
Next post Dukung Pengembangan UMK Bontang, PKT Fasilitasi Sarana Khatulistiwa Expo 2022