JMSI Kaltim Dan Uniba Jalin Kerjasama Publikasi

Balikpapan – Jaringan Media Siber Indonesia Kalimantan Timur (JMSI Kaltim) menyambangi Universitas Balikpapan (Uniba). Kunjungan tersebut bertujuan menjalin silaturahmi sekaligus menjajaki kerja sama publikasi.

Dekan Fakultas Vokasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Uniba, Iwan Zulfikar berharap kerja sama JMSI Kaltim dengan Uniba dapat dilakukan.

“Kami memang berharap anak-anak kami ikut terlibat, karena di K3 ini teknikalnya banyak tentang keselamatan,” ungkap Iwan.

Zulfikar juga mendukung keinginan JMSI Kaltim untuk bersinergi dengan Uniba lantaran dapat menambah soft skill mahasiswa.

“Harapan saya cuma satu yaitu untuk anak-anak. Saya seneng karena terlibat JMSI Kaltim untuk bekerja sama,” tandasnya.

Sementara, Ketua Program Studi Keselamatan dan Kesehatan Kerja Uniba, Komeyni Rusba, menjelaskan, jika Memorandum of Understanding (MoU) dengan JMSI Kaltim terwujud, maka kegiatan Uniba dapat dipublikasikan khususnya pada Fakultas K3.

“Harapan saya jika JMSI pusat bekerja sama dengan Uniba dalam hal ini rektor. JMSI Kaltim dengan dekan-dekan,” tuturnya.

Komeyni menambahkan, tidak hanya Fakultas K3 saja melainkan seluruh fakultas yang ada di Uniba dapat bekerja sama.

“Nanti misalkan fakultas sastra, ekonomi itu bisa. Sehingga teman-teman yang ada di fakultas ini bisa juga terpublikasikan,” terangnya.

Ia sangat berharap agar keinginan MoU tersebut dapat terwujudkan.

“Kita butuh teman media untuk berkaloborasi untuk mempublikasikan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia
Next post JMSI Kaltim Siapkan Agenda 2022 Usai Dilantik