Bupati Paser Fahmi Fadli Terima Penghargaan Dari JMSI Kaltim

Dejournalindonesia – Bupati Paser Fahmi Fadli menerima penghargaan dari Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kalimantan Timur.
Penghargaan diserahkan oleh Wakil Ketua I JMSI Kaltim Achmad Buhari, Senin (4/7/2022) di Kantor Diskominfo Kabupaten Paser.


Bupati Paser Fahmi Fadli. menyampaikan terimakasih kepada Jaringan Media Siber Indonesia Provinsi Kalimantan Timur, atas penghargaan yang diberikan. Semoga JMSI Kaltim dapat memberikan yang terbaik dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Paser.


“Kami berharap berita yang disajikan adalah berita yang dapat dipertanggungjawabkan dan bukan berita hoaks,”pesan Bupati Paser.


Lebih lanjut, kata Fahmi, pemerintah akan terus membangun sinergitas dan mendukung penuh program dari JMSI, baik tingkat daerah, provinsi, maupun nasional.


“Terima kasih atas piagamnya. Sudah pasti kami akan mendukung semua kegiatan JMSI selama kegiatan itu positif,” pesannya.


Sementara itu, Achmad Buhari Wakil Ketua I JMSI Kaltim, mengatakan bahwa JMSI Hadir untuk memberikan warna bagi ekosistem pers yang sehat dan profesional.


“JMSI ingin memberikan warna baru agar berita berita yang disajikan oleh anggota JMSI bukan berita hoaks,”pesan Buhari.


Ia menambahkan, media online merupakan sarana informasi yang baik dan efektif apalagi saat ini ada pada zaman digitalisasi dan JMSI diharapkan setiap berita yang disebarluaskan dapat dipertanggungjawabkan.


Turut hadir dalam penyerahan piagam penghargaan, Bupati Paser dr. Fahmi Fadli, didampingi Kepala Diskominfo Inah Rosana, Kabag Humas Pemkab Paser dan Dewan Pakar JMSI Kaltim Udhin..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post DED Penataan Rumah Tidak Layak Huni Pantai Harapan Berebas Pantai Disusun, Ini Penjelasan Disperkimtan Bontang
Next post Masih Sepi Peminat, Rusunawa Guntung Bebaskan Warga Luar Daerah Untuk Sewa