Korfball Kota Bontang Gelar Latihan Perdana

Dejournalindonesia – Cabang Olahraga Korfball dipastikan dipertandingkan pada Pekan Olahraga Provinsi ( PORPROV) Kalimantan Timur yang akan diselengarakan di Kabupaten Berau.

Menyongsong gelaran tersebut, Pengurus Korfball Kota Bontang dipastikan bakal ikut dalam pergelaran tersebut.

Untuk itu, persiapan pun mulai dilakukan. Dengan menggelar latihan perdana Dilapangan Lang-lang, Jalan KS Tubun, Rabu (31/9/2022). “Alhamdulillah akhirnya cabor korfball dipertandingkan di Porprov. Karena itu, hari ini korfball Kota Bontang mulai melakukan latihan Persiapan ini tentunya secara bertahap akan kita lakukan,” ujar Ketua Korfball Bontang Hamalia.

Ditambahkan Lia sapaan akrabnya, untuk mendukung para atlet-atletnya untuk  itu pengurus Korfball  dan perwakilan Koni Kota Bontang pun hadir untuk melihat latihan perdana ini.

 “Terima kasih untuk KONI Kota Bontang, pelatih, atlet dan teman-teman pengurus yang sudah meluangkan waktu untuk mensuport cabor ini. Tentunya kita berharap, semua atlet berlatih dengan sungguh-sungguh dan disiplin,” imbuhnya.

Harapannya Kepada atlet semua, teruslah berlatih dan berlatih, disiplin dan bekerja keras sehingga pada saatnya nanti akan meraih hasil yang  maksimal,” pesannya. Pada latihan perdana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Ibu Kota Baru Tidak Disertakan pada Pemilu 2024
Next post 10 Perihal Unik serta ganjil di Tiongkok yang Tidak Ditemui di Negeri Lain. Buat Geleng- geleng Kepala Deh!