Tanjit Resmi Ditunjuk Jadi Nahkoda Baru Partai PERINDO Kota Bontang

 Dejournalindonesia – Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kota Bontang, menerima Surat Keputusan (SK) Kepengurusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo.

Penyerahan SK Kepengurusan dilakukan disekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Provinsi Kalimantan Timur.

Ketua DPD Perindo Kota Bontang ,Tanjit, mengatakan dengan diterimanya SK Kepengurusan baru ini, dia dan teman-teman pengurus  jadi lebih percaya diri dalam upaya memenuhi target Partai Perindo pada Pemilihan Legislatif 2024.

“Perindo tidak ingin sekedar hadir atau meramaikan kancah politik di Kota Bontang . Tapi, kami ingin menang, ingin lebih berjaya dari apa yang kami capai saat ini,” kata Tanjit Ketua DPD Partai Perindo Kota Bontang.     

Ia menyebutkan, hasil Pileg 2019 di Bontang tidak  berhasil mendapatkan  kursi DPRD pada semua Dapil di Kota Bontang, Tapi Insyaallah pada Pileg 2024 kami siap bergerak dan berusaha semaksimal mungkin dan menargetkan diri minimal di semua dapil ada terisi 1 Kursi Partai Perindo.

“Sekarang kami di Bontang tidak memiliki kursi karena pada Pileg 2019 tidak maksimalnya DPD Perindo Bontang dulu dalam melakukan Konsolidasi dan Penjaringan Caleg DPRD, namun pada Pileg 2024 nanti kita targetkan minimal 1 kursi di tiap-tiap dapil,” ucapnya.

Untuk memenuhi target itu, kata Bang Tanjit sapaan akrab Ketua Perindo DPD Kota Bontang, kini pihaknya akan mulai melakukan penjaringan tokoh-tokoh masyarakat untuk maju menjadi calon anggota legislatif (caleg) di Pileg 2024.

Tanjit pun berharap, semua pengurus, kader serta simpatisan partai Perindo di Bontang tetap semangat bekerja dan tetap solid agar ke depan, partai Perindo tetap eksis di Kota Taman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Era Temuan Internet
Next post Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia Dalam Usia 96 Tahun